Aksi Perampok Bersenpi Terus Beraksi Di Lampung Utara

Aksi Perampok Bersenpi Terus Beraksi Di  Lampung Utara



gentamerah.com Lampung Utara-Perampok bersenjata api terus beraksi di Lampung Utara, kini sasarannya rumah Riesdianto (35), Warga Desa Kota Negara, Sungkai Utara, Lampung Utara, Sabtu (1/7) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Diduga pelaku perampokan berjumlah tujuh orang, menggunakan sepeda motor. Pelaku masuk kerumah korban, dengan cara mendobrak pintu depan menggunakan palu besar.
Setelah pintu terbuka, lima pelaku lainnya masuk kedalam rumah, langsung menodong korban dan keluarganya, menggunakan senjata api jenis revolver. Kawanan rampok itu menggasak uang tunai Rp5 juta, emas perhiasan palsu seharga Rp 100 ribu, dan 1 unit HP merk Oppo.
Kapolres Lampung Utara, Ajun Komisaris Besar Esmed Eryadi membenarkan adanya tindak pencurian disertai kekerasan (perampokan) tersebut dan saat ini, pelaku sudah teridentifikasi.
Menurutnya, korban, saat aksi tersebut tidak dilukai, tetapi untuk memuluskan aksinya para perampok mengikat korbannya. “Kita himbau kepada masyarakat untuk tidak menyimpan uang di rumah dalam jumlah banyak. Simpanlah uang di Bank, karena itu lebih aman,” ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group