Khamami Jadi Tukang Parkir Hingga Layani Pngunjung Wisata Kehati

Khamami Jadi Tukang Parkir Hingga Layani Pngunjung Wisata Kehati

gentamerah.com Mesuji – Taman Keanekaragaman Hayati (KEHATI) Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, kebanjiran pengunjung. Satu-satunya primadona obyek wisata bagi masyarakat untuk mengisi libur lebaran tersebut,  hingga H+4, tercatat puluhan ribu pengunjung memadati taman seluas 10 hektar itu.
Lokasi wisata yang berada di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji dibuka pada bulan April 2017 lalu, dan menawarkan berbagai fasilitas, diantaranya waterboom, arena sepatu roda dan
skateboard, arena fitness, taman bunga, taman burung, guest house, serta wahana sepeda bebek air, dan lain sebagainya.
Ternyata dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung bukan hanya datang dari Kabupaten Mesuji tetapi juga luar daerah.
Kepedulian terhadap lokasi wisata milik pemerintah daerah, Bupati Mesuji ikut turun tangan melayani pengunjung. Apalagi pengunjung yang terus membeludak. Terlihat orang nomor satu di Mesuji itu, sejak hari kedua lebaran ikut serta secara langsung melayani pengunjung.
Tak jarang, Khamami ikut mengatur parkir, serta melayani pengunjung yang sekedar ingin berjabat tangan ataupun meminta berfoto dengannya. Untuk itu kepada jajarannya, dia selalu berpesan agar melayani pengunjung dengan baik dan sepenuh hati.
“Walaupun di Hari Raya Idul Fitri, kami tetap melayani masyarakat. Tidak ada libur, kecuali tidur. Masyarakat senang, kami pun senang,” ujarnya Selasa (27/06/2017) di sela-sela melayani pengunjung Taman Kehati.
Penulis : Nara
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group