Alumni SDN 3 Kotabumi Ilir ’82 Gelar Halal Bil Halal

Alumni SDN 3 Kotabumi Ilir ’82 Gelar Halal Bil Halal

gentamerah.com Lampung Utara – Dalam rangka memperingati kisah masa lalu alumni siswa SD Negeri 3 Kotabumi Ilir Lampung Utara menggelar acara Halal bi halal bersama dewan guru.‎
‎Ketua Panitia Halal Bi Halal reuni SDN 3 Kotabumi Ilir angkatan 1982, Jasuli mengatakan, bertepatan dengan perayaan hari kemenangan yang ke-4 pada hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah tahun 2017, alumni sekolah tersebut sepakat untuk menggelar silaturahmi.
“Kebetulan acara ini kita laksanakan untuk merayakan lebaran dan mempererat hubungan silaturahmi antar alumni siswa dan para dewan guru SD 3 Kotabumi ilir,” ujar Jasuli, disela-sela acara reuni yang dilaksanakan di Caffe Mustika Quen, di Jalan Kapten Mustafa, Kotabumi, Rabu (28/6/2017).
Ditambahkan Khoiri Syarif, meski dewan guru SDN 3 Kotabumi Ilir Lampung Utara itu sudah banyak yang tidak bisa hadir ‎namun acara tetap berlangsung dengan seksama penuh keharuan dan keakraban.
“Ada tiga orang dewan guru yang bisa hadir mereka ibu Lasmi, Nilasuri, dan Erlinda, sementara yang lain ada yang sudah tidak bisa lagi jalan jadi hanya ada tiga orang guru yang bisa hadir,” kata Khoiri Sarif.
Ditambahkannya, hadir di acara itu selain siswa-siswi yang bertempat tinggal di wilayah Kota Kotabumi juga dihadiri oleh salah seorang mantan siswa dan saat ini berencana akan ikut dalam pesta demokrasi Pilkada Lampung Utara pada tahun 2018. ‎
‎”Yang hadir ada bung ‎Aprozi Alam, Kadarsyah, dan teman-teman yang lain,” lanjutnya.  
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group