Pemerintah Pusat Segara Bangun Jalur Dua Nasional Di Lampura

Pemerintah Pusat Segara Bangun Jalur Dua Nasional Di Lampura

gentamerah.com Lampung Utara- Lampung Utara akan mendapatkan kucuran dana pemerintah pusat untuk pembangunan jalan dua jalur nasional. Pembangunan tersebut diberikan dengan tujuan perekonomian masyarakat.
Hal tersebut diungkapkan , Gubernur Lampung, H. M. Ridho Ficardo menghadiri acara Hala bi Halal, di aula islamic center Lampung Utara, Selasa (27/6/2017).
“Saya bersama Bapak Bupati (Bupati Lampung Utara,RED) beberpa waktu yang lalu rapat di kementrian Purpera.  Lampung Utara tidak mendapatkan jalan tol, tetapi akan diberikan  jalan dua jalur nasional untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Lampung Utara,” kata Gubernur.
Dihadapan ribuan masyarakat Lampura yang menghadiri acara tersebut, Gubernur  didampingi Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri  mengatakan Pemerintah provinsi Lampung telah banyak melakukan program-program yang sudah berjalan,  yang lebih diutamakan pemerintah provinsi Lampung infrastruktur  jalan. “Untuk jalan tol, inshaAllah di tahun 2018 sudah bisa digunakan,” ujarnya.
Harapannya, pemerintah Lampura dan  seluruh masyarakat, agar selalu mendukung pembangunan yang telah di laksanakan pemprov dan Pemda Lampura.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agung Ilmu Mangunegara dan Wakil Bupati Sri widodo serta seluruh masyarakat Lampung Utara, yang telah hadir dalam kegiatan ini. Saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri. Awalnya, Saya dan Wakil gubernur sepakat untuk mengadakan halal bi halal di kabupaten Lampung Utara  di kediaman Pak Wabup,  tetapi karena rumah sedang di perbaiki,  maka acara ini diadakan islamic center,” ungkapnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group