Sambut HUT Lampura Gelar Pengajian Akbar

Sambut HUT Lampura Gelar Pengajian Akbar

gentamerah.com Lampung Utara – Dalam rangka hari ulang tahun ke-71 Lampung Utara, Pemerintah kabupaten setempat menggelar pengajian akbar dengan Penceramah Ustadz H. Fikri Haikal MZ, dari Jakarta, di halaman Masjid Islamic Center Kotabumi, Selasa (18 /07/2017).
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., mengatakan bahwa pengajian rutin yang dilaksanakan Pemerintah Daerah setempat merupakan salah satu kegiatan program windu cita dibidang keagamaan dengan tujuannya keimanan dan ketaqwaan yang dijadikan media bagi umat muslim.
Menurutnya, pengajian tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat serta untuk mendo’akan Lampung Utara agar menjadi semakin lebih baik. Selain itu, acara ini juga berguna untuk menyirami hati kita dan menambah ilmu agama, untuk dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.
“Mari kita jadikan pengajian sebagai perwujudan rasa syukur atas segala pencapaian serta do’a bagi kesuksesan pembangunan Kabupaten Lampung Utara untuk dimasa-masa yang akan datang” Papar Bupati.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group