135 Calhaj Pesawaran Bermasik Didua Lokasi

135 Calhaj Pesawaran Bermasik Didua Lokasi

gentamerah.com Peasawaran- Calon Jemaah Haji kabupaten Pesawawaran Provinsi Lampung, melaksanakan  manasik haji didua tempat; Kecamatan Gedong Tataan Dan Kecamatan Padang Cermin.
Menurut kordinator manasik haji Pesawaran,  Su’aida Putra mengatakan seharusnya manasik haji seharusnya dilakukan selama delapan hari, namun di persingkat.
“Manasik haji ini sudah berjalan dari hari Selasa ( 18/07/2017) hingga sampai jum’at (21/07/2017). Harinya kita kurangi menjadi empat hari, ini sudah menjadi kesepakatan calon jama’ah haji, namun waktunya kita buat padat dari pagi hingga dzuhur kemudian dari pkl 13-00 wib hingga ashar,” ucapnya, Rabu
(19/07/2017), dilokasi Manasik haji islamic center pesawaran.
Menurutnya calon jamaah haji kabupaten pesawaran berjumlah 135, sebanyak 105 calon haji melakukan manasik di Islamic Center Pesawaran dan 30 calhaj di Kecamatan Padang Cermin.
“Manasik haji ini sengaja dibagi dua, yang di Islamic Center Pesawaran calon jamaah dari Kecamatan Gedong Tataan, Kecamatan Waylima, Kecamatan Negrikaton. Sedangkan jamaah Kecamatan Padang Cermin manasiknya di Kecamatan Padang Cermin,” katanya.
Menurutnya, calhaj tersebut sudah melakukan suntik hepatitis dan melengkapi berkas untuk membuat paspor.
Penulis : ALi
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group