Agung : Veteran Adalah Inspirator Generasi Muda

Agung : Veteran Adalah Inspirator Generasi Muda

gentamerah.com Lampung Utara—  Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, gelar  Upacara Peringatan Hari Veteran Nasional, di Halaman Pemkab Lampung Utara, Kamis (10/8/2017).
Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H.,mengatakan kemerdekaan merupakan rahmat dan anugerah yang tak ternilai dari Allah SWT, yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu dengan linangan air mata, cucuran keringat dan darah, hingga mengorbankan jiwa raga dengan tulus dan ikhlas. Tanpa adanya perjuangan pada saat itu, sudah dipastikan kita tidak akan dapat menikmati kemerdekaan seperti pada saat sekarang ini.
“Sudah sepatutnya kita menghargai dan menghormati jasa serta perjuangan yang telah dilakukan oleh para pejuang bangsa. Veteran adalah figur dan inspirator yang memiliki jiwa, semangat dan nilai juang yang sangat tinggi,” katanya.
Dengan diperingatinya Hari Veteran, diharapkan kepada generasi penerus dapat melanjutkan nilai-nilai juang, untuk diaplikasikan dalam mengisi kemerdekaan.
“Atas nama Koordinator Pelayan Masyarakat Kabupaten Lampung Utara, Saya mengucapkan selamat Hari Veteran, terima kasih atas jasa-jasa para veteran dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia. Semoga kami sebagai generasi penerus bangsa dapat meneladani semangat dan jiwa patriotisme para veteran,” ujar Agung.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group