Dua Kapolsek Tanggamus Lakukan Serah Terima

Dua Kapolsek Tanggamus Lakukan Serah Terima

gentamerah.com Tanggamus- Jabatan dua Kapolsek  di jajaran Polres Tanggamus Provinsi Lampung diserahterimakan. Kapolsek Pulau Panggung, AKP Abdul Roni, SH diganti AKP Budi Harto dan Kapolsek Wonosobo dari Iptu Junaidi, SE kepada AKP Andre Try Putra, S.Ik, digelar di Lapangan Mapolres Tanggamus, Kamis (10/8/17).
AKP Budi Harto sebelumnya menjabat Wakasat Sabhara Polresta Bandar Lampung dan Iptu Andre Try Putra sebelumnya menjabat Kasat Reserse Narkoba Polres Pesawaran.
Sementara itu, AKP Abdul Roni akan mengemban tugas sebagai Kapolsek Terusan Nunyai Polres Lampung Tengah dan Iptu Junaidi mengemban jabatan baru sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Lampung Barat.
Kapolres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili, S.Ik, M.Si,  yang memimpin serahterama tersebut mengatakan serah terima jabatan Kapolsek Pulau Panggung dan Kapolsek Wonosobo merupakan tindak lanjut Keputusan Kapolda Lampung nomor Kep/426/VII/2017 tanggal 27 Juli 2017 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Lampung.
“Mutasi pejabat dilingkungan Polda Lampung merupakan salah satu upaya penyegaran organisasj pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan, serta pembinaan karier yang bersangkutan, oleh karena itu hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, hal ini untuk lebih meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas Polri sebagauli pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” kata AKBP Alfis Suhaili.
Penulis : Sayuti Rusdi
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group