Terpilih Nahkodai PJS Gorut, Yosh Pamungkas : Siap Menjadi Gater Menyajikan Informasi Relevan

Nahkodai PJS Gorut, Yosh Pamungkas : Siap Menjadi Gater Menyajikan Informasi Relevan
Yosg Pamungkas

Gorontalo Utara – Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Gorontalo Utara siap berkolaborasi dengan cabang-cabang di seluruh Indonesia untuk menjadi garda terdepan dalam menyajikan informasi yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Yosh Pamungkas, pasca terpilih sebagai Ketua DPC PJS Gorontalo Utara, pada Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-1 PJS, Sabtu (13/1/2024).

Yosh merupakan seorang jurnalis dari Newstizen.id mengakau bertekad membawa organisasi tersebut ke tingkat baru, dengan program-program unggulan yang tidak hanya mengejar kemajuan di level lokal, tetapi juga pada skala nasional.

“Tugas utama kita sebagai jurnalis adalah memberikan informasi yang berimbang, akurat, dan memberikan suara kepada yang tidak terdengar,” ujar Yosh.

Menurtunya, pentingnya tugas dan fungsi jurnalistik dalam menyuarakan kebenaran, memerangi ketidakadilan, dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat

“Saya, sebagai kutua terpilih, berkomitmen untuk mengawal pelaksanaan tugas jurnalistik dengan penuh integritas dan profesionalisme,” kata dia.

Adapun program-program unggulan yang diusung Yosh, mencakup pengembangan pelatihan berkala, workshop kolaboratif dengan mitra-media lokal di berbagai daerah, penguatan keberadaan digital, penyuluhan kepada masyarakat, penguatan editorial dan supervisi, serta pengembangan kemitraan dengan pihak terkait di tingkat nasional.

“Salah satu fokus saya, adalah peran PJS dalam mengoptimalkan hak pilih masyarakat pada Pemilu 2024,” kata dia.

Yosh mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan menjauhi praktik politik uang yang dapat merugikan proses demokrasi.

“Pemilu adalah panggung demokrasi kita. Saya berharap masyarakat dapat memilih dengan bijak, berdasarkan pemahaman atas visi dan misi calon,” tandas Yosh.

 

Print Friendly, PDF & Email
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group