Berkah Ramadhan, Kapolres Mesuji Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Berkah Ramadhan, Kapolres Mesuji Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Mesuji – Masih dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2024, Polres Mesuji memilih melakukan himbauan kepada penguna jalan dengan cara berbagi takjil, kepada penguna jalan yang melintasi ruas jalan Lintas Timur Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Kamis(14/03/24).

Kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan di pilih Polres Mesuji sebagai sarana melakukan giat operasi keselamatan ini bukan tanpa alasan. Hal ini di karenakan bertepatan dengan Bulan suci Ramadhan yang mayoritas umat muslim tengah melaksanakan ibadah puasa.

Menariknya, Takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan di beli dari pedagang takjil yang ada di kawasan Pasar Simpang Pematang.

“Ya sore ini kami masih melakukan himbauan kepada penguna jalan untuk tetap menjaga keselamatan dalam.berkendara dengan mematuhi peraturan kelengkapan berkendara, karena ini bulan puasa maka selain melakukan himbauan, polres mesuji membagikan takjil kepada penguna jalan,”terang Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.I.K, CPHR yang di dampingi Wakapolres Mesuji KOMPOL Juli Sundara S.Pd; dan Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi, SH.,MH.

Diharapkan melalui sosialisasi dengan berbagi Takjil ini Tambah Kapolres, pesan dan himbauan yang di sampaikan oleh petugas kepolisian secara humanis dapat di terima baik oleh masyarakat penguna jalan, umumnya masyarakat Kabupaten Mesuji.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group