Usai Diajak Mabuk, Seorang Polisi Dibunuh Didalam Kamar Hotel di Lamteng

Usai Diajak Mabuk, Seorang Polisi Dibunuh Didalam Kamar Hotel di Lamteng

Lamteng – Seorang anggota Polri tewas terbunuh di dalam kamar 04 Losmen Tegar, Kampung Setia Bhakti Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah. Sebelum dibunuh diduga korban diajak mabuk minuman alkohol oleh pelaku.

Usai mendapat laporan adanya pembunuhan tersebut, kurang dari tiga jam polisi Polres Lampung Tengah dan Jajaran Polsek Seputih Banyak membekuk AEA (17), Warga Kecamatan Kotagajah, yang melakukan pembunuhan terhadap Briptu SAH (28), Sabtu (23/3/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Korban merupakan anggota unit Reserse Umum (Resum) Sat Reskrim Polres Lampung Tengah, dan motif pelaku membunuh korban, semata-mata hanya untuk menguasai harta benda korban.

Jenazah Briptu SAH (28) pertama kali ditemukan oleh Iswanto (54), penjaga malam Losmen Tegar, yang akan membersihkan kamar.

Iswanto terkejut saat melihat adanya kaki yang menjuntai keluar dari bawah dipan.

Sadar telah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Iswanto  segera melaporkan peristiwa tersebut ke pemilik Losmen untuk diteruskan ke Kepolisian.

“Ketika korban tidak berdaya, pada saat itulah dimanfaatkan oleh pelaku untuk mengeksekusi korban, lalu pelaku mengambil harta benda milik korban,” kata Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M

Usai korban dipastikan sudah meninggal, jenazahnya disimpan dibawah dipan, lalu pelaku menemui dua orang wanita pemandu lagu (PL) yang kebetulan juga singgah di Losmen tersebut.

Adapun tertangkapnya pelaku, setelah Polsek Seputih Banyak mendapatkan laporan dari pemilik Losmen.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group