Balonbup Petahana Lampura Yakini PAN Mengusungnya

Balonbup Petahana Lampura Yakini PAN Mengusungnya

gentamerah.com Lampung Utara- Bakal calon bupati incumben, Agung Ilmu Mangkunegara mengembalikan berkas formulir penjaringan balonkada di sekretariat DPD PAN lampung utara , bersama Liaison Officer (LO) dan tim Sobat Agung serta beberapa relawan, Senin (24/07/2017).
Terkait siapa yang akan mendampinginya, Agung mengaku belum bisa memaparkan siapa bakal calon wakil bupatinya.
“Untuk calon pendamping saya masih dalam proses , semuanya kita godok dari survei bumi dan survei langit, yang pastinya sampai dengan saat ini saya masih merasa nyaman,” ucapnya.
Menurutnya, semua partai menginginkan kadernya ikut berpatisipasi pada demokrasi politik Lampung Utara, tetapi partai mengusulkan kembali lagi kepada calon yang ingin mengusungnya.
“Karena ikatan emosional ini sangat penting, banyak partai seakan akan memaksakan diri, tetapi ditengah jalan nanti berpisah. Saya ingin jika memang dia kader partai, harus satu visi dan satu misi dengan saya, jadi saya rasa cukup wajar apabila ada kader partai yang ingin mengikuti demokrasi politik di Lampura ini,” ungkap dia .
Agung menilai, Partai amanat nasional (PAN) merupakan partai  dari sekian banyak partai yang membuka penjaringan, tetapi sampai dengan saat ini partai PAN merupakan partai banyak peminatnya.
“Saya katakan, PAN ini seperti layaknya seorang wanita cantik, tampak banyak pangeran- pangeran  yang ingin hinggap dibunganya. Saya yakin, PAN ini tidak salah usung dan mudah mudahan kedepanya kita dapat selalu bergandengan tangan,” ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group