Yusrizal Dipridiksi Jadi Joker Cawabup Lampura

Yusrizal Dipridiksi Jadi Joker Cawabup Lampura

gentamerah.com Lampung Utara- Yusrizal, bakal calon bupati, mengaku siap berada dalam posisi calon Bupati maupun calon Wakil Bupati pada pesta demokrasi pemilukada Lampung Utara (Lampura) tahun 2018 mendatang.
Ungkapan itu disampaikannya saat mengembalikan berkas pencalonan di DPD PAN Lampura, Senin  (24/7/2017).
Menurutnya, PAN merupakan partai politik yang tidak diragukan lagi eksistensi dan kontribusinya pada perpolitikan dan pembangunan yang ada. Oleh karenanya PAN menjadi salah satu partai yang diperhitungkan.
“Ini bukti keseriusan saya untuk mengikuti kontestasi politik. Dan semua hasilnya kami serahkan pada mekanisme internal PAN untuk mengusung saya baik sebagai balonbup maupun balonwabup,” ujarnya.
Ditanya siapa calon wakilnya, jika diusung sebagai calon bupati, Yusrizal mengaku hal tersebut masih dalam komunikasi dengan partai politik yang ada.
” Ya kita masih terus intens menjalin komunikasi  dengan partai politik. Intinya saya siap diposisi kedua maupun di posisi pertama,” kata Ketua DPC Demokrat ini.
Diketahui dihari ke empat pengembalian berkas di DPD PAN Lampura, telah dua kandidat yang mengembalikan berkas yakni Suwardi yang juga berprofesi sebagai Akademisi dan Yusrizal Wakil  Ketua II DPRD Lampura.
Opini yang berkembang Yusrizal merupakan calon kuat sebagai posisi cawabup bahkan berkembang istilah Joker.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group