Jalan Km 169 Trikora Hancur Total, Kendaraan Ekstra Hati-Hati

Kasat Lantas  Lampung Utara, AKP. Suprapto terjun langsung ikut mengatur lalu lintas


gentamerah.com Lampung Utara– Guna mengendalikan arus lalu lintas pada titik jalan rusak di Km 169 Desa Trikora,  Bukit Kemuning, Lampung Utara,  Kasat Lantas  Lampung Utara, AKP. Suprapto terjun langsung ikut mengatur lalu lintas, Jumat (30/06/2017).

Pada titik di ruas jalan tersebut,  terdapat kerusakan serius sehingga arus kendaraan roda empat hanya dapat satu arah. Petugas lalu lintas silih berganti mengatur kelancaran arus yang saat ini didominasi para pemudik, tidak menimbulkan kemacetan.
Jalan yang amat parah di lokasi itu, selain lobang besar, ada beberapa lobang kecil di ruas jalan.  Parahnya lagi,  jika ada hujan maka lobang-lobang tersebut akan terisi genangan air dan dampaknya sangat membahayakan para pengendara kendaraan yang melintas di daerah tersebut.
“Masyarakat yang akan melewati jalur ruas jalan ini, agar selalu berhati-hati,  karena selain jalan nya rusak, juga terdapat lobang-lobang besar yang ditutupi oleh genangan air hujan,”  kata Kasat Lantas Polres Lampura AKP. Suprapto,  di selah – selah memantau pos pam lebaran di daerah ini.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group