Ridho: Pembangunan Tidak Akan Berhasil Tanpa Dukungan Pemda

Ridho: Pembangunan Tidak Akan Berhasil Tanpa Dukungan Pemda

gentamerah.com Bandar Lampung – Gubernur Lampung Ridho Ficardho Gelar halal bil halal bersama seluruh kepala daerah se-Lampung, di Halaman Kantor Gubernur Propinsi Lampung, Selasa (4/7/2017).
Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STPM.H., berserta istri dan Wakil Bupati Sri Widodo berserta istri Sekda Lampung Utara Drs. Samsir,M.M, turut hadir dalam acara tersebut.
Ketua Pelaksana halal bil halal, Drs. Heri Sulistyo, M.M., mengatakan acara tersebut, diharapkan dapat memperkokoh hubungan yang harmonis dalam Pemerintahan dan pembangunan di Propinsi Lampung.
Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo. S.Pi., M.Si, mengatakan atas nama pribadi, keluarga serta  Pemerintah Propinsi Lampung mengucapkan selamat merayakan hari raya Idhul Fitri 1438 H, minal aidhin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga di hari yang fitri ini kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin serta selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam tugas tugas Negara dalam rangka mensejahterakan keluarga masyarakat di propinsi Lampung.
Menurutnya, pembangunan yang dilakukan Pemerintah Propinsi Lampung tidak akan berhasil apabila tidak dibantu pemerintah kabupaten dan kota serta masyarakat Propinsi Lampung.
“Saya mengapresiasi dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wali Kota se-Propinsi Lampung beserta jajaran, atas kerjasama dan dukungan dalam membanguan Propinsi Lampung yang kita cintai ini,” ujar Gubernur.
Usai sambutan, Gubernur Lampung bersalam-salaman dengan Forkopimda Propinsi Lampung, Bupati, Wakil Bupati dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Se-Propinsi Lampung, jajaran Pemerintah Propinsi Lampung dan para OPD Se-Propinsi Lampung
Kepada gentamerah.com, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, mengatakan acara tersebut merupakan satu cara untuk memperat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan Gubernur, Wakil Gubernur dan para Bupati serta Walikota.
“Selain menjaga silaturahim, tujuan lain dari kegiatan halal bihalal ini adalah dapat menyatukan visi dan misi dengan para Bupati serta Walikota untuk membangun Propinsi untuk lebih maju,” ujar Agung.
Penulis : Andrian Volta

 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group