Idul Adha, Pemkab Pesawaran Berikan Lima Sapi 25 Kambing

Idul Adha, Pemkab Pesawaran Berikan Lima Sapi 25 Kambing

gentamerah.com| Pesawaran- Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung berikan lima ekor sapi dan 25 ekor kambing, sebagai hewan qurban. Pemotongan hewan pada Hari Raya Idhul Adha 1438 H tersebut dilakukan di Islamik Center kabupaten setempat, Jumat (01/09/2017).
Sekertaris Daerah, Kesuma Dewangsa mengatakan, pemberian hewan qurban dari pemda setempat tersebut merupakan semangat untuk berbagi terhadap sesama.
“Inilah saatnya kita berbagai, semoga dengan pemotongan lima ekor sapi dan 25 ekor kambing ini bisa dinikmati dalam berbagi kepada warga yang membutuhkannya,” katanya, saat ditemui gentamerah.com, usai penyerahan hewan qurban, Jum’at (01/09/2017).
Menurutnya, pada tahun ini, warga yang berqurban semakin meningkat, hal itu merupakan cerminan meningkatnya kesadaran dalam berqurban dan sebagai ajang silaturahmi di Bumi Andan Jejama.
“Karena bisa berbagi sesama, antara yang mampu berqurban dengan yang tidak mampu berkurban, itu menunjukan tali silaturahmi yang semakin erat,” ujar Sekda.
Harapannya, Panitia qurban dapat menyalurkan daging qurban tersebut ke masyarakat yang berhak untuk menerima.”Daging qurban ini supaya dapat di berikan bagi yang berhak, sesuai dengan ketentuan,” harapnya.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group