Polres Lampura Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

Polres Lampura Lakukan  Pemotongan Hewan Qurban

gentamerah.com | Lampung Utara— Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1438 H, Polres Lampung Utara, melakukan pemotongan hewan qurban di Mapolres setempat,Sabtu (02/09/2017).
Kapolres Lampung Utara, AKBP Esmed Eryadi SIK, melakukan pemotongan pertama kali, sebagai simbolis telah dilaksanakan pengqurbanan bagi keluarga besar seluruh polres Lampung Utara yang ikut dalam memperingati Idhul Adha pada tahun 2017.
AKBP Esmed Eryadi mengatakan, makna qurban intinya adalah ketaatan, jika dikaitkan dengan tugas Polri, maka harus bersikap disiplin, profesional, serta integratif dalam menjalankan tugas.
“Ya hikmah qurban seperti yang dalam sejarah, bahwa ada ketaatan. Kalau diimplementasikan dengan tugas-tugas negara, terutama tugas-tugas Polri yaitu disiplin, profesional, integratif, untuk menjalankan tugas dan menghindari hal-hal yang melanggar dan sebagainya jadi itu adalah ketaatan,” ungkapnya.
Sebanyak empat  sapi, dan 10 kambing, disembelih. Pemotongan hewan qurban dan pembagian daging selanjutnya dilakukan anggota polres.
Daging qurban dibagikan kepada 500 orang, mulai dari masyarakat disekitar,THL Lingkup polres, purnawirawan,veteran serta para mitra kerja. 
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group