Dendi Rama Dhona: Pesawaran Rawan Bencana Maka Perlu Ada Kesigapan

Dendi Rama Dhona: Pesawaran Rawan Bencana Maka Perlu Ada Kesigapan
Caption : Bupati Pesawaran Dendi Rama Dhona Saat Melakukan cek Kendaraan Roda Resceu. Foto: Ali M/gentamerah.com

gentamerah.com |Pesawaran- Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung sangat rawan dengan bencana, karena merupakan daerah yang berada di pesisir lautan, pegunungan, hutan, dan aliran sungai.
Hal itu disampaikan Bupati Pesawaran, Dendi Rama Dhona, saat melaksanakan apel siaga bencana di Pantai Klara Kecamatan Padang Padang Cermin, Kamis (12/04/2018).
Dendi Rama Dhona mengatakan, apel siaga bencana tersebut merupakan salah satu wujud pemerintah daerah untuk mengantisipasi bencana. “Apel siaga ini perlu kita laksanakan, karena untuk kesiapsiagaan kita semua, dalam mengantisipasi bencana. Baik dari sarana prasarana maupun personil,” ujarnya.
Bupati Pesawaran menjelaskan, dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini, terdapat ratusan bencana yang telah terdata BPBD. “Pada tahun 2015, 28 kali bencana, Tahun 2016, 41 kali Bencana dan yang terakhir tahun 2017, 68 kali bencana,” tutupnya.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18