2019 DPC Hanura Pesawaran Targetkan Lima Kursi Legeslatif

2019 DPC Hanura Pesawaran Targetkan Lima Kursi Legeslatif
Ketua DPC Hanura kabupaten Pesawaran Supriadi.

gentamerah.com Pesawaran- Kendati masih lama perebutan kursi legeslatif, Dewan pimpinan cabang (DPC) Hanura Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, akan melaksanakan rapat kordinasi cabang dalam rangka mempersiapkan calon legislatif tahun 2019 mendatang.
Ketua DPC Partai Hanura, Supriadi mengatakan, bahwa saat ini tengah mempersiapkan untuk rapat kordinasi dengan pegurus hanura dari tingkat DPC hingga ranting.
“Dalam rapat kordinasi nanti, akan dihadiri DPD RI dapil lampung Andi surya dan ketua dewan pimpinan Daerah Partai Hanura Lampung, Sriwidodo. Acaranya akan kita laksanakan pada hari Jum’at (18/08/2017),” katanya, saat di emui gentamerah.com di kantor Partai Hanura.
Menurutnya, dalam rapat kordinasi tersebut untuk menyatukan persepsi dari tingkat DPC hingga Ranting, agar solid dalam meperjuangkan partai.
“Apa yang sudah diprogramkan pengurus partai, dapat melaksanakan dengan kompak. Dan kita akan bahas target kursi di DPRD, agar bisa meningkat,” ujar dia.
Pada Tahun 2014, anggota DPRD dari Partai Hanura hanya dua orang, sehingga perolehan kursi akan digenjot pada tahun 2019, dengan target lima kursi di DPRD Pesawaran.
Penulis : ALi
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group