Pilgub, Seluruh Pengurus PDIP Pesawaran Beri Dukungan Herman HN

Pilgub, Seluruh Pengurus PDIP Pesawara Beri Dukungan Herman HN
Caption : Herman HN sebelah Kanan menerima dukungan dari PAC, DPC, Ranting kabupaten Pesawara  yang di berikan oleh Sucipto Sebelah Kiri.

gentamerah.com | Pesawaran- Dewan pimpinan cabang (DPC) hingga kepengurus ranting Partai demokarsi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung,  berikan surat dukungan untuk Herman HN, untuk dapat maju sebgai balon Gubernur Lampung.
Surat dukungan tersebut untuk mendapatkan Rekomudasi dari Ketua Umum PDI P ( Mega Wati Soekarno Putri- Red).
“Surat dukungan itu dari tingakat, DPC, PAC dan ranting se-Kabupten Pesawaran. Surat tersebut kita berikan supaya Herman HN mendapatkan Rekomudasi,” katanya Sucipto, salah seorang pengurus partai, saat di temui gentamerah.com , usai penyerahan surat dukungan di Musium Nasional, Transmigrasi, Sabtu (04/10/2017).
Herman HN menyampaikan dirinnya telah mendapatkan surat tugas dari DPP. “Surat tugas yang diberikan dari DPP itu, hanya satu, tidak ada duanya, yaitu Herman HN. Sedangkan Rekomudasi dari DPP nanti untuk pendaftaran di KPU,” kata dia.
Herman mengkhawatirkan kader PDI P nantinya masuk angin. “Itu orang sering ngerecokin itu orang kita,” kata Herman, tanpa menyebut nama seseorang.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18