Metro  

Gelar Car Free Day Pemkot Metro Beri Hadiah 1 Unit Sepeda Motor

Gelar Car Free Day Pemkot Metro Beri Hadiah 1 Unit Sepeda Motor

gentamerah.com // Metro – Pemerintah Kota Metro kembali mengadakan Car Free Day pada Minggu pertama bulan Desember 2019, yang merupakan kegiatan rutin yang diadakan Disporapar yakni senam bersama pada minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulannya yang dilaksanakan di Lapangan Samber Kota Metro, Minggu (01/12/2019).
Tampak hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Para Asisten Kota Metro, Para Staf Ahli Kota Metro, Disporapar Kota Metro, dan para peserta Car Free Day Kota Metro.
Pada Car Free Day Kota Metro kali ini Pemerintah Kota Metro menyiapkan hadiah utama berupa 2 unit sepeda gunung dan 1 unit motor persembahan dari Yamaha hadiah untuk warga Kota Metro yang beruntung.
Dalam sambutannya Wakil Walikota Metro, mengucapakan  terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kota Metro yang sudah menghadiri CFD disela-sela hari libur kerja.
“Permohonan maaf kepada masyarakat Kota Metro jika kegiatan car free day pada saat ini terganggu dari tempat hingga pembagian kupon. Diminta kepada masyarakat harus tetap jujur dalam pembagian kupon, yang sudah dapat tidak boleh meminta kupon lagi,” tutup Djohan



Penulis : Decky.A
Editor : Riasto

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18