HUT ke-79 RI, DIsdik Lampura Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih

HUT ke-79 RI, DIsdik Lampura Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih

Lampung Utara – Sambut HUT ke 79 RI, Dinas pendidikan Kabupaten Lampung Utara membagikan bendera merah putih, kepada masyarakat setempat, Senin (12/08/ 2024).

Pembagian ratusan bendera berbagai ukuran itu, dipimpin Sekretaris Dinas Pendidikan, Tuti Rospasari didampingi Kabid paud dan PNF, Yeni Sulistina didepan kantor Dinas Pendidikan, di jalan Dahlia, Gapura, Kotabumi.

Tuti Rospasari mengatakan, kegiatan bagi bendera merah putih tidak hanya menjadi identitas dan simbolis pemersatu bangsa, namun didalamnya ada nilai-nilai perjuangan.

“Dengan, pembagian bendera ini diharapkan dapat menggugah rasa cinta, semangat perjuangan, rasa syukur dan jiwa Nasionalisme masyarakat,” kata dia, mewakili Kadisdik Lampura Sukatno.

Dijelaskannya, kegiatan itu juga untuk bersama sama mengajak masyarakat memeriahkan peringatan momen bersejarah Republik Indonesia ini sebagai semangat dalam menghargai perjuangan para pahlawan.

” Mari kita kibarkan bendera merah putih sebagai simbol penghargaan dalam menghargai jasa para pahlawan,”tukasnya.

Dari lokasi nampak, para ASN Dinas pendidikan kabupaten Lampung Utara membagikan bendera kepada masyarakat dan pengendara motor yang melintas di jalan Dahlia Kotabumi.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18