Mesuji  

Peringati Hari Jadinya Ke-26 Tahun, Pemdes Tirtalaga Gelar Pengajian & Doa Bersama

Peringati Hari Jadinya Ke-26 Tahun, Pemdes Tirtalaga Gelar Pengajian & Doa Bersama

Mesuji – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26, Desa Tirtalaga Kecamatan Mesuji, Pemerintah Desa setempat menggelar Pengajian Akbar dan do’a Bersama, di balai desa setempat, minggu (11/08/2024).

Pengajian akbar dengan tema dengan tema ‘Bersinergi Membangun Desa, Menuju Masyarakat Makmur Sejahtera, Berakhlak dan Bermanfaat’  tersebut,  sekaligus menyambut HUT ke 79 RI.

Pemerintah Desa Tirtalaga mendatangkan penceramah  Ky. Sajadilah Ali, pengasuh Pondok Pesantren Darul Mu’minin, Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur.

Kepala Desa Tirtalaga, Sikun menyampaikan ucapan terimakasih  kepada seluruh warga yang telah kompak serta selalu mendukung serta mensukseskan program pembangunan dan kemajuan di desa.

“Semoga kedepan, masyarakat Tirtalaga dapat tetap menjaga ke kompakan dan ke harmonisan yang selama ini sudah terjalin, seperti nama desa Tirtalaga ini sendiri yang memiliki arti Takwa Inovatif Rapi Tangguh Aman Lestari Asri Gagah Amanah,” jelasnya

Sikun juga menjelaskan, kegiatan semacam ini rutin digelar setiap tahun nya, dan akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan. Tujuannya agar para anak-anak generasi penerus bangsa yang ada di desa dapat mengetahui dan mengenang sejarah terbentuk nya Desa Tirtalaga agar tidak terputus.

“Kami juga dalam kesempatan ini memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan disabilitas, serta menggelar berbagai perlombaan di seperti lomba Voli, lomba Futsal, games Mobile Legends, dan banyak lomba-lomba lainnya, guna ikut  memeriahkan HUT RI yang bersamaan dengan HUT Desa Tirtalaga, “ungkap nya.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Camat Mesuji, Kepala Desa Tirtalaga, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Desa Tirtalaga.

Editor : Nara

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18