Babhinkantibmas Pesawaran Wajib Kunjungan Tujuh Rumah

Babhinkantibmas Pesawaran Wajib Kunjungan Tujuh Rumah

gentamerah.com Pesawaran- Guna sosilisasi dan memberikan pengertian kepada para siswa sekolah, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, Bhabinkamtimas Polsek Gedong Tataan, Polres Pesawaran Provinsi Lampung melaksanakan pembinaan kesekolah-sekolah.
Brigpol Aprian, Babinkamtimas Desa Sukaraja dan Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan mengatakan, kunjungan kesekolah- sekolah tersebut merupakan intruksi langsung dari Kapolres Pesawaran, guna untuk memberikan arahan kepada siswa memasuki moderenisasi.
“Saya berkunjung ke SDN 39 Gedong Tataan ini,  memberikan himbauan tentang keamanan sekolah dan mengawasi siswa siswi supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas,” katanya, selasa ( 25/07/2017).
Menurutnya, setiap hari Bhabinkantibmas akan  berkunjung kerumah untuk menjalankan intruksi kapolres dengan program tujuh rumah.
“Ini merupakan tugas bhabinkamtibmas, harus menjalankan program tujuh rumah, seperti rumah warga rumah ibadah, rumah wartawan, rumah napi (eks napi) dan rumah adat,” ujarnya.
Aprian menjelaskan Kunjungan tujuh rumah tersebut, merupakan salah satu kepedulian dari polri dengan masyarakat.”Program ini, supaya masyarakat dengan kepolisian semakin erat hubungannya dan apabila masyaràkat membutuhkan kehadiran polri, maka polri selalu siap dengan hadirnya bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat.”  Kata dia.
Description: https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif
Penulis : ALi

 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group