Tanpa Berwakil, Arizo Fhasha Ambil Formulir Balon Wabup Demokrat Lampura

Tanpa Berwakil, Arizo Fhasha Ambil Formulir Balon Wabup Demokrat Lampura

gentamerah.com Lampung Utara- Tanpa perwakilan,  Arizo Fhasha Wiliam Abung, bakal calon wakil bupati mengambil berkas pencalonan di DPC Demokrat Lampung Utara, Selasa (26/07/2017).
Arizo menjelaskan, alasan mengambil berkas tanpa diwakilkan, dikarenakan dirinya beranggapan bahwa Partai Demokrat sebagai rumahnya sendiri, sangat menghormati partai tersebut, karena Demokrat memiliki cara berpolitik santun.
“Ada ikatan emosional antara Demokrat dengan saya, oleh sebab itu saya mengambil berkas pencalonan sendiri tanpa diwakilkan, ” ujarnya usai mengambik berkas.
Harapannya,  dapat berjodoh dengan Partai Demokrat, sehingga nantinya bisa bersama – sama untuk menuju Lampung Utara yang maju.
” Semoga partai Demokrat dapat mendukung pencalonan saya menjadi wakil bupati ,” katanya.
Visi misi yang akan dilakukannya, meningkatkan dan mempercepat pembangunan dan kualitas infrastruktur yang menunjang sektor industri kreatif.
Sementara itu, Sekretaris  penjaringan pemilihan kepala daerah DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Aria Dwi Zulfikar mengatakan, DPC Partai Demokrat telah membuka penjaringan pemilihan kepala daearah sejak 24 – 29 Juli 2017.
” Hari pertama, Tabrani Rajab diwakili oleh LO-nya,  Admaja mengambil berkas bakal calon bupati, kemudian Zainal Abidin yang diwakili oleh Agustori,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group