Ketua DPD IMM Lampung Melantik PC IMM Lampung Utara

Ketua DPD IMM  Lampung Melantik PC IMM LAmpung Utara

gentamerah.com Lampung Utara- Kepengurusan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Lampung Utara untuk priode 2017-2018, dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammidyah ( DPD IMM) Provinsi Lampung, Yusuf Billah, di aula Kampus STIH-M Kotabumi, Rabu (26/7/2017).
Ketua PC IMM terlantik, Ahmad Nawawi mengatakan, dengan terbentuk nya pengurusan PC IMM yang baru tersebut, dapat bersinergi dengan pemerintah daerah maupun instansi-instansi yang lain, untuk mendukung sepenuhnya program pembangunan untuk kemajuan Lampung Utara.
” Apabila Program pemerintah daerah tidak berjalan dengan baik, maka tidak segan-segan kami akan mengkritisinya, Karena organisasi IMM adalah organisasi indenpendent,” ungkapnya
Sementara itu,  Ketua DPD IMM provinsi Lampung, Yusuf Billah mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader IMM Lampura yang telah menjalankan roda kepimpinan organisasi dengan baik, sehingga organisasi tetap jaya dan memiliki peranan yang penting untuk memajukan kabupaten Lampung Utara.
“Mengingat bahwa Organisasi IMM adalah organisasi pengkaderan,  dimana IMM merupakan suatu wadah tempat untuk menyatukan pikiran, maka kita bisa ikut berperan serta untuk mendorong kemajuan suatu bangsa, dan itu terletak di tangan kita sebagai pemimpin penerus bangsa,” kata dia.
Harapannya, kepengurusan yang baru saja dilantik, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jangan pernah terpengaruh dengan pro dan kontra yang akan memecah belah organisasi.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sri Widodo, berserta kadis dan kepala bagian, Wakil ketua DPRD Lampura Yusrizal, Ketua GMPK Iwan Alihasan, Bendum Partai Golkar provinsi Afrozi Alam,Wakil ketua kederisasi dan pembina AMM Suwardi, Ketua STKIP-M kotabumi Sumarno, Ketua STIH-M kotabumi Didiek M. Mawardi,  Ketua Gempur Ifranto Kunzeri,  ketua HMI exsadi, dan seluruh kader IMM se-Lampung Utara.
Penulis : Andrian Volta

 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group