Eks Kantor Damkar Tanggamus Ludes Terbakar

Eks Kantor Damkar Tanggamus Ludes Terbakar

gentamerah.com  Tanggamus –  Rumah kosong bekas kantor pemadam kebakaran (Damkar) Tanggamus Provinsi Lampung, ludes terbakar,  Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 19.00 malam.
Rumah milik Karyadi di Jalan Baru Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus tersebut rata dengan tanah. Kebakaran diduga karena arus pendek listrik.
Kapolsek Talang Padang AKP Yoffi Kurniawan, SH. MH., mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaiali, S.IK., M.Si mengatakan, penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik.
“Dugaan sementara karena arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran. Rumah tersebut kosong dan perabot rumah tangga pun tidak ada, karna pemiliknya, tinggal di Ulu Belu Tanggamus, saat ini api sudah dapat dipadamkan”, kata AKP Yoffi Kurniawan.
Kapolsek menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar jam 19.00 WIB, awalnya saksi Iwan melihat api sudah membakar kap rumah hingga terlihat api diatas genting, kemudian memberitahukan warga sekitar.
“Api bisa dipadamkan sekitar 30 menitan, setelah pemadam kebakaran Pemda Tanggamus yang datang dibantu warga sekitar,”  ujar Yoffi Kurniawan.
Penulis : Sayuti Rusdi
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group