Mustafa : Jika Lampung Mau Maju, Pemimpin Berani Jamin Kemanan

Mustafa : Jika Lampung Mau Maju, Pemimpin Berani Jamin Kemanan

gentamerah.com Mesuji – Bakal calon Gubernur Lampung,  Mustafa mengajak agar seluruh relawan yang hadir untuk siap tempur demi membangun Provinsi Lampung.
Hal itu diungkapkannya pada acara Pembekalan Relawan Mustafa di Lapangan Desa Panggung Jaya, Kecamatan Rawajitu Utara, Kamis(10/8/2017).
Bupati Lampung Tengah tersebut, memaparkan program yang akan diterapkan untuk memajukan Lampung, yakni harus menjamin keamanan. “Jika aman tentu bekerjapun akan nyaman, jika aman baru bisa sejahtera,” kata dia.
Mustafa mengaku siap maju untuk calon gubernur Lampung pada pilgub 2018 mendatang.
“Program agar Lampung maju, Kampung Enterprener Creative. Nantinya, pemuda-pemudi di setiap desa yang tadinya pengangguran akan memperoleh pekerjaan sehingga mereka ini jauh dan terhindar dari tindak kriminalitas seperti mencuri, merampok dan sebagainya,” papar Mustafa.
Sementara itu, Fuad Amrullah Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mesuji mengaku optimis jika jajarannya mampu memenangkan Mustafa pada pilgub nanti. Sebab, di Mesuji partai NasDem sudah mendarah daging dihati masyarakatnya.
“Kegiatan pembekalan ini bertujuan untuk memantabkan berbagai persiapan para tim relawan guna menghadapi pilgub nanti. Dan yang terpenting memang selama ini belum pernah ada calon gubernur yang bersedia datang memperkenalkan diri serta melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat disini. Sebab, ini sudah merupakan komitmen hati beliau untuk membangun Mesuji, khususnya di Kecamatan RJU ini,”ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Mesuji itu.
Penulis : Nara
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group