Dendi:Dengan Karya Bhakti TNI Menunjang Pembangunan Daerah

Dendi:Dengan Karya Bhakti TNI Menunjang Pembangunan Daerah

gentamerah.comPesawaran- Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) Brigif-3 Marinir Piabung dan Kodim 0421 bersama Pemerintah Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung meresmikan jalan karya bhakti di Desa Sukajaya Kecamatan Marga Punduh, Rabu ( 20/12/2017).
Bupati Pesawaran, Dendi Roma Dhona mengatakan, percepatan pembangunan suatu daerah sangat ditentukan oleh keinginan dari masyarakat dan semua elemen.
“Apa yang diharapkan akan cepat terwujud. Disamping itu, pembangunan daerah menjadi tanggung jawab kita semua, termasuk jajaran TNI didalamnya, dan wujud dari keikutsertaan ini dapat kita lihat pada pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI di Kabupaten Pesawaran,” katanya.
Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Pemkab Pesawaran  dengan jajaran TNI, khususnya Lanal Lampung, Brigif-3 Marinir Piabung dan Kodim 0421,  didukung  partisipasi aktif dari masyarakat.
“Kegiatan ini bertujuan  untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan yang lebih antara pemerintah daerah, Kegiatan Karya Bhakti TNI sangat mendukung program pembangunan daerah, dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri, memiliki jiwa integritas nasional yang kuat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat. Kerjasama antara TNI dan masyarakat seperti yang ada di Desa Sukajaya Punduh ini merupakan sikap yang harus terus dipertahankan agar masyarakat merasa memiliki,” ucapnya
Bupati muda tersebut mengharapkan, dengan adanya  kegiatan itu tidak hanya dilaksanakan sekali  saja dan tidak hanya terfokus pada satu kegiatannya.  TNI akan menjadi motorik pembangkit semangat masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di wilayah masing-masing, khususnya di Kabupaten Pesawaran.
Dendi  menambahkan, Pemerintah kabupaten Pesawaran mengucapkan Terimakasih dan apresiasinya yang setinggi tingginya atas dukungan dan kepedulian TNI atas dukungan dan kepeduliaan TNI turut membangun Bumi Andan Jejama.
 ” Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Bapak Komandan Lanal Lampung, Komandan Brigif-3 Marinir Piabung dan Komandan Kodim 0421 atas pelaksanaan Karya Bhakti TNI tahun 2017 yang telah terselenggara dengan sangat baik,” kata Dendi.
Orang Nomor satu di Kabupaten Pesawaran ini menegaskan,  masih terdapat desa-desa yang membutuhkan sentuhan pembangunan dari kegiatan Karya Bhakti TNI.
” Kami segenap Pemerintah Kabupaten Pesawaran siap dan sangat mendukung kegiatan ini, karena kami nilai kegiatan ini sangat positif untuk membangun semangat gotong royong masyarakat dalam mengisi pembangunan bersama TNI di desa-desa yang ada di Kabupaten Pesawaran,” ujar dia.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18