Sudah Sangat Mengerikan, Bupati Lamsel ajak Alim Ulama Perangi LGBT

Sudah Sangat Mengerikan, Bupati Lamsel ajak  Alim Ulama Perangi LGBT

gentamerah.comLampung Selatan – Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgander (LGBT), seperti penyakit Vampir, jika tergigit yang tergigit bisa tertular prilaku dan penyakitnya, sehingga perlu adanya bantuan pengawasan dari para tokoh agama.
Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, saat bersilaturahmi dengan pengurus Ponpes dibawah naungan NU Se – Kabupaten Lampung Selatan di Aula Krakatau Kantor Pemkab setempat, Kamis (25/1/2018).
“LGBT itu bagaikan penyakit Vampir, jika tergigit yang tergigit bisa tertular prilaku dan penyakitnya, oleh karena itu kami minta para ormas keagamaan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para pimpinan ponpes mengawasi dan memberi penjelasan sosialisasi betapa bahayanya prilaku sex menyimpang atau LGBT,” katanya.
Dalam acara tersebut dihadiri  Ketua Robitoh Ma’had Islamiyah (RMI) NU Kabupaten Lampung Selatan Dr. KH. Ismail Marzuki, MM, MSi, dan para pengurus, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)  Dr. KH. A Rafiq Udin, S.Ag.,M.Si dan pengurus, Kakanwil Kemenag Lampung Selatan Sukandi.
Bupati mengatakan, acara silaturahmi seperti iitu harus terus berlanjut, agar ada singkronisasi program dan bisa menangi masalah kekinian salah satunya Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgander (LGBT).
“Perlu adanya silaturahmi seperti ini, formal maupun tidak formal, agar bisa singkronisasi program antara pemerintah pemerintah dan masalah kekinian salah satunya LGBT,” ujar Zainudin.
Penulis : Adiyana
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18