Diduga Tidak Terima Kalah,  Seorang Calon Kaling di Lampura Aniaya Warga

Aniaya Warga

Gian Paqi Gian Paqih

Gentamerah.com || Lampung Utara – Di duga tidak terima kalah dalam pemilihan Kepala Lingkungan, Warga LK 10 kelurahan Kotabumi Udik kecamatan Kotabumi, menganiaya seorang warganya hingga luka di bagian wajahnya.

Hal itu terjadi setelah panitia pemungutan suara mengumpulkan pemenang hasil suara pemilihan Kepala Lingkungan di kelurahan pada, sabtu sore (14/10/2023) kemarin lusa.

Zulfikar, Korban penganiyaan Alihusin, salah seorang calon Kepala LK mengungkapkan, bermula usai panitia mengumumkan perolehan suara terbanyak, dari arah depan langsung seorang pria yang di ketahui itu adalah Calon LK memukul di bagian muka hingga memar berdarah.

“Tiba-tiba saya di pukul oleh salah satu calon Kepala Lingkungan (Alihusin-Red) sebanyak dua kali ke arah muka saya hingga memar dan berdarah,”kata Zulfikar, Senin (16/10/2023)

Atas kejadian itu, Zulfikar langsung di bawa ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi, untuk dilakukan perawatan medis dan melakukan visum, akibat luka yang di deritanya.

Akibat peristiwa itu korban  langsung melaporkan kejadian yang di alaminya ke Mapolres Lampung Utara, guna proses hukum selanjutnya.

Harapanya, Kepolisian bisa memproses dan menghukum seadil-adilnya atas perbuatan Alihusin, Calon Kepala Lingkungan yang arogan tersebut.

Sementara, hingga berita ini di terbitkan calon Kepala LK yang di duga melakukan penganiyaan dan tidak terima kekalahan saat pemilihan Kepala LK di kelurahan Kotabumi Udik belum dapat di konfirmasi.

Editor : Sen’s

Advertisements

Tinggalkan Balasan