Asyik Berduaan Dikamar Hotel, Lima Pasang Bukan Pasutri Terjaring Polisi

Asyik Berduaan Dikamar Hotel, Sejumlah Pasangan Bukan Pasuti Terjaring Polisi

gentamerah.com|| Lampung Utara – Diduga sedang berduaan dikamar hotel, beberapa pasangan yang bukan pasangan suami istri terjaring  razia Operasi Bina Kusuma Krakatau 2022 yang digelar Satuan tugas (satgas) Polres Lampung Utara.

Razia itu lakukan pada Sabtu malam minggu (27/8/2022) sekira pukul 22.00 s/d 04.00 wib. Satgas itu dipimpin langsung Kabagops Kompol Arjon Safrie selaku Karendal ops.

Selain dari merazia kepada sasaran kelompok pemuda yang nongkrong di pinggir jalan, tempat hiburan, juga di laksanakan razia di hotel hotel dan tempat penginapan lainnya yang ada di wilayah Kotabumi.

“Hasilnya, beberapa pasangan bukan suami isteri terjaring oleh petugas saat berada di hotel (SK) jalan Jenderal Sudirman Kotabumi. Dan mereka yang terjaring langsung di giring ke Mapolres Lampung Utara untuk dilakukan pendataan selanjutnya dilakukan arahan / pembinaan, setelah itu mereka di perbolehkan pulang,” kata Kompol Arjon, SH, Minggu (28/08/2022).

Kabag Ops itu juga berharap kepada warga Lampung Utara agar dapat mentaati aturan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah. “Kepada warga masyarakat, terkait aturan protokol saya menghimbau agar tetap di patuhi utamanya kewajiban menggunakan masker, menghindari berkumpul,” Pungkasnya. Gian Paqih

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18