PJS & KBO Babel Audensi Dengan PT Timah, Dirut Dukung Pelaksanaan UKW Wartawan

PJS dan KBO Babel Audensi Dengan PT Timah, Dirut Dukung Pelaksanaan UKW Wartawan
kunjungan jajaran Pengurus PJS, petinggi Kantor Berita Online Bangka Belitung (Babel) dan tokoh pers di Babel, Rabu (8/11/2023) siang

Pangkalpinang – PT Timah Tbk meski saat ini merupakan anak perusahaan (Holding) dari PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), namun PT Timah tak lain milik masyarakat Indonesia termasuk Bangka Belitung (Babel).

Hal itu di ungkapkan Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dany Virsa, di sela-sela menerima kunjungan jajaran Pengurus PJS, petinggi Kantor Berita Online Bangka Belitung (Babel) dan tokoh pers di Babel, Rabu (8/11/2023) siang, di gedung Griya PT Timah Tbk, Kota Pangkalpinang.

“PT Timah milik masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Babel harus di jaga keberlangsungannya. Oleh karenanya jika di kelolah dengan baik maka akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Babel ini,” kata Ahmad Dany Virsal.

Orang nomor satu di PT Timah Tbk ini tak menyangkal, jika keberadaan perusahaan yang di pimpinnya saat ini kerap mendapat hujatan dan pandangan negatif dari Masyarakat.

“Hal yang wajar, saya anggap itu biasa. Namun kita tetap focus, guna membesarkan perusahaan ini (PT Timah Tbk – red),” tegasnya.

Di akuinya pula jika angka ekspor logam (timah balok) saat ini mengalami penurunan, jika di bandingkan sebelumnya.

Meski begitu, Ahmad Dany Virsal mengaku optimis, jika nanti kedepan angka ekspor timah balok akan mengalami kenaikan yang signifikan.

Support UKW di Babel

Dalam kesempatan sama, PT Timah Tbk mensupport pelaksanaan UKW yang di fasilitasi DPP PJS dan KBO Babel.

Direktur Utama PT Timah Tbk, Ahmad Dany Virsal memberikan apresiasi positif atas kunjungan jajaran PJS dan petinggi KBO Babel saat itu.

Hal tersebut juga di aminkan pejabat perusaan setempat, M Wirtsa Firdaus, Head Corperate Communication PT Timah, Anggi Siahaan dan seorang stafnya, Rizal.

Ahmad Dany Virsal mengaku sangat peduli terhadap para insan pers di Babel.  Sebab di nilai jika insan pers merupakan aset yang harus mendapatkan pemberdayaan.

“Pers itu dapat berjalan sesuai tugas dan perannya. Selain itu pers tak lain merupakan aset masyarakat sebagai corong informasi masyarakat,” ungkapnya.

Ketua DPD PJS Babel, Rikky Fermana yang juga Penanggung Jawab KBO Babel mengaku siap menjalin kolaborasi kerjasama sama guna mewujudkan sinergisitas yang baik antara pihak PJS, KBO Babel dengan pihak PT Timah.

(Sumber: PJS & KBO Babel)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group