Terpilih Secara Aklamasi, Ade Mulyana Nahkodai DPP IWO

Terpilih Secara Aklamasi, Ade Mulyana Nahkodai DPP IWO  Masa Bakti 2023-2028

KuntarLaporan : Kuntar

Gentamerah.com || Jakarta – Ade Mulyana terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Bersama (Mubes) II yang digelar di Hotel San Fiducia, Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2023) siang.

Mubes II yang dihadiri pera pengurs pempinan daerah dan wilayah seluruh Indonesia, tersebut Ade Mulyana yang semula menjabat sebagi pelaksana tugas (Plt) Ketua DPP IWO itu akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai ketua devinitif masa bakti 2023-2028.  

Setelah terpillih sebagai ketua DPP IWO, Ade mengaku  akan segera membentuk struktur organisasi agar segera bekerja.

“Pertama terima kasih sudah mendukung saya. Kedua, jangan putus silaturahmi dengan siapa pun. Dan ketiga, mari kita maju bersama dengan IWO,” kata Ade singkat dalam sambutannya.

Terpilihnya Ade tersebut didukung langsung oleh  seluruh Pengurus Wilayah yang hadir serta mendapatkan dukungan dari 38 Pengurus Daerah (PD) IWO diantaranya, PD Kota Palembang, PD Banyuasin, PD OKU, PD OKU Timur, PD OKU Selatan, PD Lubuklinggau, PD Musi Rawas, PD Pagaralam dan lainnya.

Terpisah, Ketua PD IWO Palembang, Kiki Nardance mengucapkan selamat atas terpilihnya Ade Mulyana sebagai Ketum IWO periode 2023-2028. Dia menyebutkan, akan terus berkoloborasi dengan pengurus pusat.

“Tentunya kita akan terus berkoordinasi dan berkolaborasi untuk memajukan IWO. Sekali lagi, selamat atas terpilihnya Ketum Ade Mulyanan, semoga dibawah kepimpinannya IWO semakin jaya,” pungkasnya. 

Editor : Sen’s

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group