Bacalon Wabup Waykanan Ayu Asalasiyah Kukuhkan Tim Amanah di Bahuga

Bacalon Wabup Waykanan Ayu Asalasiyah Kukuhkan Tim Amanah di Bahuga

aykanan – Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Waykanan Ayu Asalasiyah menggelar silaturahmi dan pengukuhan tim pemenangan, di beberapa Kampung dalam Kecamatan Bahuga, Rabu (11/09/2024).

Ayu Asalasiyah yang berpasangan dengan calon bupati Waykanan, Ali Rahman memiliki slogan “Amanah)”.

Dalam acara yang dihadiri ratusan masyarakat setempat yang didominan emak-emak (ibu-ibu), Ayu Asalasiyah didampingi Suaminya, Diky.

Bacalon Wakil Bupati Waykanan, Ayu Asalasiyah mengatakan, tujuan kedatangannya adalah untuk bersosialisasi atau memperkenalkan Bakal Calon Bupati (Amanah) Ali Rahman dan dirinya, untuk ikut konstestan pemilihan kepala daerah (Pilkada 27 November 2024) mendatang.

“Tujuan kami datang ke Kecamatan Bahuga ini bersama Tim Amanah, adalah untuk memperkenalkan diri kami ke keluarga dan masyarakat disini, bahwa saya dan Ali Rahman akan mencalonkan diri di Pilkada nanti,” ungkapnya.

Harapannya, masyarakat Waykanan, khususnya yang ada di Kecamatan Bahuga, memilih Pasangan Amanah,  Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada November 2024 mendatang.

“Kami mohon doa dan dukungannya untuk saya dan Bapak Ali Rahman pada Pilkada Waykanan 2024,” ujarnya.

Jika terpilih, kata Ayu, dirinya akan mewakili perempuan dalam memajukan Waykanan. “Saya bersama Ali Rahman, akan menjadikan Waykanan lebih baik lagi, minta doanya supaya kami diberikan kelancaran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18