PKPI Pesawaran Inginkan Figur Cagub Lampung Miliki Kapabilitas

PKPI Pesawaran Inginkan Figur Cagub Lampung Miliki Kapabilitas

gentamerah.com Pesawaran- Pilkada Lampung 2018  sudah seharusnya muncul  figur calon dengan  rekam jejak yang baik serta memiliki kapabilitas, sehingga mampu menjawab segala persoalan hidup masyarakat, menjadi sumber solusi dari setiap masalah.
Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Pesawaran, Mardliansyah,ST, disekretariat PKPI setempat, Senin (1/1/2018).
’’Jangan sampai calon yang kita pilih akan menjadi sumber masalah, bukan pemberi solusi. Tentu saja dengan kemampuan yang dimiliki,  harus dapat membangun manajemen yang baik, sehingga tata kelola pemerintahannya berjalan dengan baik pula,” ujarnya.
Menurutnya,  PKPI Pesawaran siap mensukseskan Pilkada Lampung 2018, sekaligus diyakini mampu  berkompetisi dalam kancah politik, di Kabupaten Pesawaran Tahun 2019 mendatang.
’’Pada tahun 2019 siap berkompetisi dalam kancah politik dalam pileg,dan Pilpres mendatang. Harapan kami pada tahun ini,  Pilkada  menghasilkan pemimpin-pemimpin yang bersih, bijaksana untuk memimpin Lampung, selama lima tahun kedepan,’’ kata dia.
Mardliansyah, menargetkan PKPI memeproleh  satu fraksi dari daerah pemilihan Pesawaran, saat ini semua sudah dipersiapkan sedang matang.
“Beberapa kepengurusan telah kami bentuk, dari tingkat Kabupaten hingga desa. Sangat besar harapan kami bagi masyarakat  di kabupaten kita tercinta ini,  yang ingin bergabung di PKPI,  silahkan berkoordinasi dengan kepengurusan yang ada didewan pimpinan kabupaten atau dewan pimpinan kecamatan (DPC) setempat,” ujarnya.
Bagi yang ingin bergabung, kata Mardliansyah aka nada aturan yang tertuang di partai tersebut. “Ini menjadi kesempatan berharga bagi rakyat yang memiliki potensi untuk memimpin, agar mencalonkan diri menjadi seorang pemimpin di daerahnya ditahun 2019,” kata Mardliansyah.
Penulis : Syah
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18