Usung Mustafa, Nasdem Pesawaran Enggan Bicara Target

Usung Mustafa, Nasdem Pesawaran Enggan Bicara Target

gentamerah.comPesawaran- DPD Partai Nasdem Pesawaran Provinsi Lampung tidak ada target untuk memenangkan Mustofa dalam kompetisi perebutan BE 1 Lampung pada bulan Juni mendatang, namun penjaringan massa pemilih akan tetap dilakukan.
Ketua DPD Nasdem Pesawaran, Musiran mengatakan, bahwa perjuangan akan tetap dilakukan untuk kemenangan Mustofa dalam pesta Demokrasi.
“Kita sudah siap, apa lagi calonnya ini dari partai kita mas,” katanya,  saat ditemui gentamerah.com,  Selasa (16/01/2018).
Mantan Wakil Bupati Pesawaran ini menjelaskan, langkah awal  yang dilakukan Partai Nasdem Pesawaran untuk memenangkan Mustofa, melakukan konsulidasi kebawah. Sehingga simpatisan dapat terus berupaya.
“Nasdem Pesawaran telah berkordinasi dengan Partai PKS, untuk membahas kemenangan calon Gubernur yang diusung.
“Saya sudah ketemu dengan ketua Partai PKS, membahas tehnik untuk memenangkan dalam Pilgub dan pilwagub,” ujarnya.
Ditanya target suara yang dapat diraup untuk calon yang diusung partainya, Musiran dengan singkat mengaku tidak memiliki target. “Yang pasti itukan mencari suara sebanyak- banyaknya. Jangan muluk-muluk,” ujar Pakde Musiran sapaan akrabnya.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18