Hari Ini Logistik Pilgub Lampung di Dua Pulau Pesawaran Didistribusikan

Hari Ini Logistik Pilgub Lampung di Dua Pulau Pesawaran Didistribusikan

gentamerah.com|Pesawaran- Mendekati pesta deokrasi pemilihan Gubernur Lampung tahun 2019, logistik pilgub di Kabupaten Pesawaran mulai didistribusikan. Namun untuk lokasi dua kepulauan akan pendisytibusiannya akan dilakukan hari ini, Senin (25/06/2018).
Pelepasan logistik tersebut dilakukan Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi S. Ik, MH, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) setempat, di Dusun Taman Sari satu, Desa Taman Sari, kecamatan Gedong Tataan, Sabtu ( 23/06/2018).
Kapolres Pesawaran mengatakan, hari ini pendistribusian Logistik di Pulau Legundi dan Pulau Pahawang dilakukan hari ini. “Pendistribusian Logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, hari ini didistribusikan,” katanya.
Menurutnya, pendistribusian itu dilakukan setelah setebelumnya dilakukan Pengecekan terlebih dahulu. “Sebelumnya sudah kita lakukan pengecekan,” ujarnya.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18