Ikut Amankan Pemilu, Pemda Pesawaran Kerahkan Pol PP Hingga Kedesa

Ikut Amankan Pemilu, Pemda Pesawaran Kerahkan Pol PP Hingga Kedesa
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
gentamerah.com | Pesawaran – untuk membantu mengamankan berjalannya Pesta Demokrasi yang akan digelar pada 17 April Mendatang, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, mengerahkan Ratusan Polisi Pamong Praja.
“Kita  akan menerjunkan Polisi Pamong Praja ke 144 Desa,  satu desa satu Pol PP,  untuk dikecamatan masing-masing lima Pol PP, karena di kecamatan itu nantikan ada pleno,”  kata Bupati Pesawaran,  Dendi Rama Dhona,  Jum’at ( 12/04/2019) di Gudang KPU D Pesawaran.
Menurutnya, pada apel pemberangkatan logistik yang dilakukan Juma’t kemarin,  didistribusian uank kecmatan terjauh, Kecamatan Punduh Pedada dan Kecamatan Marga Punduh.
“Kalau Perintah Kapolres tadi,  tembak di tempat bila ada yang merugikan,  langsung mengambil langkah ditempat. Polisi Pamong Praja jika ada kontak fisik,  langsung laporkan ke kepolisian,”  ujar Dendi.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18