Metro  

Ajang Bulutangkis Balam Cup II, Pebulutangkis Metro Berhasil Sabet Juara Semua Kategori

Ajang Bulutangkis Balam Cup II, Pebulutangkis Kota Metro Berhasil Sabut Juara Disemua Kategori

gentamerah.com ] Metro –Atlit bulutangkis Kota Metro berhasil menundukan 53 Club dalam ajang kejuaraan turnamen Bulutangkis Bandarlampung (Balam) Cup II 2019, dan meraih juara diberbagai kategori umur. Prestasi tersebut patut mendapatkan apresiasi dari pemkot setempat.
Kejuaraan yang diikuti jumlah peserta mencapai 366, dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, Kota Metro diwakili oleh PB Intan Club Bulutangkis dengan membawa pemain-pemain terbaiknya.
Pelatih Bulutangkis PB Intan Kota Metro, Hari Setiawan, SP mengatakan, prestasi tersebut menjadi kebanggaan tersendiri baginya karena mampu tampil sebagai juara.
“Ini prestasi yang luar biasa tentunya, kami dari tim pelatih bangga dengan kerja keras semuanya. Namun pertarungan belum berakhir sampai disini, masih banyak turnamen yang harus di juarai,” ujar Hari Setiawan, SP, Minggu (08/09/2019).
Sebagai seorang pelatih, Hari juga tetap memberikan semangat kepada anak didiknya yang belum bisa mendapatkan hasil maksimal dalam turnamen ini.
“Untuk yang mendapat juara, jangan cepat puas dengan hasil ini, terus berlatih dengan keras. Sehingga juara-juara pada turnamen yang lain bisa diraih kembali. Dan untuk yang belum menjadi yang terbaik, tetap semangat berlatih. Karena kegagalan itu adalah awal dari kesuksesan. Percaya diri dengan apa yang kamu punya, kedepannya pasti mendapat hasil yang terbaik,” tambahnya.
Dari beberapa pemain binaan PB Intan, dan ikut serta dalam turnamen itu, salah  pemain menjadi pusat perhatian penonton. Pebulutangkis belia yang masih duduk di bangku sekolah dasar Muhammadiyah Metro, berhasil meraih juara 1 dikategori tunggal Putra usia dini. M Fahri, mendapatkan piala, uang pembinaan, piagam dan raket.
“Selain hasil juara dari M Fahri, kita juga mendapat juara 3 dari kategori tunggal remaja putri yang diraih oleh Mayang Adelia siswa SMAN 3 Kota Metro. Dan satu lagi oleh Nadi Akbar siswa SMAN 5 Kota Metro, yang mendapat juara 3 tunggal remaja Putra,” ucapnya.



Penulis : Decky
Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18