Mesuji  

Meriahkan HUT Mesuji, Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup ke-8 Di Gelar

Meriahkan HUT Mesuji, Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup ke-8 Di Gelar

gentamerah.com // Mesuji – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kabupaten Mesuji 2019, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR), menggelar kompetisi olahraga sepakbola Bupati Cup ke-8, di lapangan Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Selasa (05/11)
Kompetisi sepakbola bupati cup tersebut di ikuti 0club sepak bola dari tiap desa antar Kecamatan, Se-Kabupaten Mesuji.
Pada sore ini, Rabu (6/11/2019),  pertandingan sepakbola diawali dengan bertemunya tim ke sebelas U 11dan U 15 Kecamatan Rawa Jitu Utara dengan U 11 dan U 15 Kecamatan Mesuji.
Kesebelasan dari kecamatan mesuji U 11 unggul dari kecamatan rawajitu Utara 1-0, dan U 15 mesuji pun unggul dan meraih kemenangan setelah sebelumnya sempat adu pinalti dengan tim kesebelasan U 15 rawajitu Utara.
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata mengatakan, dengan diadakannya kompetisi ini guna mempererat tali persaudaraan antar kecamatan di Bumi Ragab Begawe Caram.
“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang untuk menjaring bakat-bakat olahraga sepakbola para generasi muda di Mesuji untuk dapat mewakili kabupaten ke tingkat provinsi,”ungkapnya. (Andi)



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Nara

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18