Pilkam Bumisetia Lamteng, Diduga Tiga ASN Guru Jadi TS Calkakam Urut 2

Pilkam Bumisetia Lamteng, Diduga Tiga ASN Guru Jadi TS Calkakam Urut 2

gentamerah.com // Lampung Tengah- Diduga oknum ASN di Kampung Bumi Setia,  Seputih Mataram, jadi tim sukses salah satu calon kepala kampung. Calon kepala kampung nomor urut 2 tersebut mengangkat tiga orang tim sukses yang berstatus pegawai negeri sipil.
Kampung Bumi Setia merupakan salah satu kampung dari 168 yang akan melaksanakan pemilihan kepala kampung serentak yang digelar pemerintah daerah Lampung Tengah, pada 7 Novemer 2019. Dua calon kakam  yang akan bertarung, Romli (Nmor urut 1) dan Nur Rohman (Urut 2).
 Tiga oknum PNS yang diduga menjadi tim sukses tersebut, AP, guru SDN 2 Bumi Setia, De, guru SDN 1 Bumi Setia,  dan Han, guru SDN 1 Bumi Setia. Serta salah seorang pendamping kecamatan Bandar Mataram, AY.
Ulah ASN tersebut melanggar Peraturan Mentri Dalam Negeri dan undang-undang, ASN di haruskan Netral tidak di izinkan untuk berpolitik.
Tiga ASN dan satu pendamping desa tersebut, enggan memberikan komentar kepada media ini saat di konfirmasi. Namun, dugaan keempat orang tersebut menjadi TS diamini tokoh masyarakat kampung setempat, Iswanto.
Warga kampung  BUmi Setia meminta inspektorat untuk dapat memberikan teguran.


Penulis : Detha Karaeng
Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18