Mesuji  

Polres Mesuji Beri Bantuan Korban Banjir di Dua Desa

Polres Mesuji Beri Bantuan Korban Banjir di Dua Desa
Polres Mesuji Beri Bantuan korban Banjir

Mesuji – Jajaran Polres Mesuji, Lampung meninjau lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan di Desa Eka Mulya dan Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Jum’at (26/1/2024) kemarin petang.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR ketika dilokasi banjir mengatakan, peninjauan dilokasi banjir adalah salah satu wujud kepedulian Institusi Polri kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir, karena tingginya intensitas hujan dalam beberapa hari terakhir ini.

“Kami dari Polres Mesuji beserta jajaran meninjau langsung di desa yang mengalami banjir. Dan sekaligus memberikan bantuan alakadarnya kepada warga yang saat ini rumahnya masih terendam air” katanya.

Kapolres menuturkan, sebanyak delapan rumah warga yang sampai saat ini masih terendam air yang berada didua Desa, Desa Eka Mulya dan Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur. Selain memberikan bantuan, juga melakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Dokes Polres Mesuji serta pemberian vitamin kepada masyarakat sekitar.

“Dalam kegiatan ini kami melihat kondisi langsung warga di Desa Wonosari dan Desa Eka Mulya yang mengalami musibah banjir dan kondisi kesehatan masyarakat. Semoga dengan bantuan yang di berikan jajaran Polres Mesuji, dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban warga yang terdampak,” paparnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Para PJU Polres Mesuji, Sekcam Mesuji Timur M. Asyraf S.Hi M.M, Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.I.P, Kanit Binmas Polsek Mesuji Timur IPDA Tata Subrata, Kepala Desa Wonosari Aspari, Kepala Desa Eka Mulya Kohir, Personil Polres Mesuji, dan Personil Polsek Mesuji Timur.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group