Sulpakar Pastikan Taman Kehati Mesuji Nyaman Bagi Pengunjung

Sulpakar Pastikan Taman Kehati Mesuji Nyaman Bagi Pengunjung
Caption Foto : Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar didampingi Sekretaris Daerah Syamsudin dan sejumlah Kepala OPD, meninjau kondisi Taman Kehati Mesuji jelang Libur Sekolah, serta perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Rabu (20/12/2023).

Mesuji  – Sebagai lokasi wisata, Taman Kehati Mesuji yang ada di Kecamatan Tanjung Raya, harus nyaman dan kemanan terjamin, sehingga pengunjung betah di wisata tersebut.

Harapan itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Drs.Sulpakar saat mengunjungi taman kebanggaan masyarakat setempat, didampingi Sekretaris Daerah Syamsudin,  Rabu (20/12/2023).

Karena menjelang hari libur anak sekolah, serta perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, dipastikan  banyak dikunjungi wisatawan.

Sulpakar mengatakan, Taman Kehati harus meningkatkan fasilitas yang nyaman bagi pengunjung.

“Kami instruksi kepada pihak pengelola, agar ditindaklanjuti dengan segera. Dengan harapan, para pengunjung agar nyaman di Taman Kehati,” ujar Sulpakar.

Taman Kehati, kata Sulpakar merupakan bagian sumber pendapatan asli daerah, apabila kondisi baik, maka semakin banyak pengunjung yang berkesan, dan membawa keberkahan keuntungan bagi APBD.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group