Dua ASN Lampura Masuk Seleksi Nasional Anugerah ASN 2023 se-Indonesia

Dua ASN Lampura Masuk Seleksi Nasional Anugerah ASN 2023 se-Indonesia
CAption : Kabid Paud dan PNF Disdik Lampura Yeni Sulistina, S.Si, M.M

Lampung Utara – Dua Aparatur sipil negeri (ASN) Lampung Utara Kembali terpilih mewakili Lampung, masuk dalam seleksi Nasional Anugerah ASN 2023, oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Kedua ASN tersebut,  Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara, Yeni Sulistina, SSi, M.M bersama staf Dinas Pendidikan setempat, Dr. Siti Karimah, M.Pd.

Yeni Sulistina dan Siti Karimah terlihat dalam Pengumuman Hasil Seleksi Nasional Anugerah ASN 2023, dalam katagori Jabatan Administrator terbaik, dan katagori Best Employee, berdasarkan pengumuman nomor 8/5/SM.00.004/224 tentang hasil seleksi jenjang instansi daerah  dan instansi pusat anugerah ASN 2023.

Dalam undangan seleksi Nasional Anugerah ASN 2023 Kemenpan RB, pelaksanaan Seleksi Nasional ASN 2023 tahap akhir akan dilaksanakan tanggal 28 Juli – 31 Juli 2024 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan LAN – RI.

Sementara, Kabid PAUD dan PNF, Yeni Sulistina mengaku bersyukur atas hasil seleksi tersebut, meski awalnya tidak mengira dirinya bisa masuk seleksi Nasional Anugerah ASN 2023.

” Alhamdulillah, saya aget aja Yan (Nama Kabiro Gentamerah,com Lampura), saya tidak menyangka bisa lolos dan masuk dalam seleksi di tingkat nasional se-indonesia,” terang dia, saat di hubungi telpon seluler pribadinya, Minggu (07/07/2024).

Untuk itu, Atu Yenny sapaan akrabnya, memohon dukungan, doa serta mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari semua pihak.

“Semoga saya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai,” ujarnya.

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan