Daerah  

Kapolres Tulangbawang Pastikan Kemanan Pemudik


Kapolres Tulangbawang Pastikan Kemanan Pemudik
Kapolres Tulangbawang, AKBP Rawanto Hadiwibo, Sik, M.Si saat melakukan melakukan cros cek kesiapan pembangunan pos pelayanan dan pos pengamanan pada Jumat (16/06/2017), sekira pukul 16.00 wib, 



gentamerah.com Tulangbawang-  Antisipasi kerawanan dan
permudah abntuan bagi pemudik, Polres Tulangbawang Provinsi Lampung, akan
mendirikan pos di tiga titik yang dianggap tepat. Pos tersebut akan didirikan
di Simpang Penawar, Simpang Lapas Dan Mulya Asri.

Kapolres Tulangbawang, AKBP Rawanto Hadiwibo, Sik, M.Si mengatakan tempat-tempat yang dipilih untuk pembangunan pos pelayanan dan pos pengamanan tersebut,  berdasarkan perkiraan intelijen dari satuan intelkam polres setempat.
Raswanto yang melakukan cros cek kesiapan pembangunan pos pelayanan dan pos pengamanan pada Jumat (16/06/2017), sekira pukul 16.00 wib, mengungkapkan pos-pos tersebut nantinya akan ditempati personel gabungan yang terdiri dari polri, TNI AD, dinas kesehatan, dinas perhubungan, senkom, satuan polisi pamong praja, pemadam kebakaran dan saka bhayangkara.
“Semua itu kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang akan melewati jalur Lintas Timur Sumatera, baik mereka yang akan menuju ke pulau Sumatera atau sebaliknya,” katanya.
Didampingi Wakapolres Kompol Zulman Topani, S.Pd dan kabag ops Kompol Feria Kurniawan, Sik, operasi ramadniya krakatau 2017 yang dilaksanakan pada 19 Juni 2017 pukul 00.00.
Penulis : Effendi
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group