Terserang Penyakit Jantung, Lelaki Setengah Baya Tewas Ditengah Kebun

Terserang  Penyakit Jantung, Lelaki Setengah Baya Tewas Ditengah Kebun

gentamerah.com | Tanggamus- Diduga terserang penyakit jantung,  Kadar (77), petani  warga Pekon Dadapan, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Lampung ditemukan tewas di tengah kebun miliknya, Selasa (19/9/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.
Korban tewas saat tengah menggarap tanaman dikebunnya yang berada di kawasan hutan lindung register 38 yang berjarak sekitar 7 kilometer dari rumahnya.
Informasi yang berhasil dihimpun, Kadar pertama kali ditemukan Nur Zainudin (35), sudah tidak bernyawa. “Saat pak Zainudin sedang dalam perjalanan ke kebunnya, dan melintas di kebun korban, dia melihat korban sudah tergeletak di kebun milik korban,” ujar  Kapolsek Sumberejo AKP M.Samsari, Rabu (20/9/2017).
Kapolsek mengungkapkan saat melihat Kadar tergeletak,  Zainudin memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada sahutan dari korban Kadar. Penasaran, Zainudin kemudian menghampiri Kadar,  betapa terkejutnya Zainudin mendapati korban sudah meninggal dunia.
Zainudin yang panik langsung memanggil dua rekannya,  Yanto (40) dan Darno (35) untuk memastikan apakah benar korban sudah meninggal dunia. “Kemudian ketiganya pun langsung membawa pulang jenazah korban ke kediamannya,” kata dia.
Polisi yang tiba di rumah duka langsung menanyakan kondisi korban kepada orang terdekat, dan sekitar lingkungan tempat tinggal korban. “Dari keterangan kekuarga korban diketahui jika korban memiliki riwayat penyakit jantung. Untuk memperkuatnya, kita juga membawa tim medis dari Puskesmas Sumberrejo untuk melakukan pemeriksaan lebih detail,” kata Kapolsek.
Dan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tindakan kekerasan baik dari benda tumpul atau benda tajam pada tubuh korban. Hanya saja pada hidung korban mengeluarkan darah yang dari keterangan medis disebabkan karena korban mengalami serangan jantung, kemudian terjatuh dan pembuluh darah pada otak pecah. Sehingga darah keluar dari hidung korban. “Jadi ini murni dikarenakan penyakit jantung.  Dan kemarin sudah dilakukan proses pemakaman oleh keluarga,” kata kapolsek. 
Penulis : Sayuti Rusdi
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18