29 Ribu Belangko E-KTP Pesawaran Siap Diluncurkan

29 Ribu Belangko E-KTP Pesawaran Siap Diluncurkan

gentamerah.com | Pesawaran- Masyarakat Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, dapat segera mencetak kartu tanda penduduk elektronik (E-KTP), karena pemda setempat melalui Dinas kependudukan dan catata sipil telah memperoleh kiriman sebanyak 29 ribu belangko E-KTP.
Kepala Dinas Catatan Sipil, Ketut Tirtayasa mengatakan, dinas dukcapil berupaya melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di Bumi Andan Jejama. “Masyarakat yang ingin membuat KTP silahkan datang langsung ke Dinas, karena  saat ini belangko yang tersedia sebanyak 150 blangko,” katanya, saat ditemui gentamerah.com, disela- sela malayani masyarakat yang ingin membuat KTP dan KK di meja pendaftaran, Rabu ( 27/09/2017).
Menurutnya, sebanyak 29 Ribu blangko untuk Pesawaran sudah siap tetapi masih di Jakarta,dan dalam proses pengambilan.
“Belangko udah siap di Jakarta, tinggal diambil saja. Sekertaris sedang Rapat di Jakarta, sekalian ambil belangko E-KTP. Pengambilan belangko itu secara bertahap, tidak langsung diambil semua,” ujarnya.
Kepala Dinas Dukcapil menegaskan, jika persedian di Dinas Dukcapils eudah menipis maka akan segera dilakukan pengambilan emblai.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18