Disperasip Pesawaran Peroleh Bantuan Sepeda Motor Roda Tiga

Disperasip Pesawaran Peroleh Bantuan Sepeda Motor Roda Tiga

gentamerah.com | Pesawaran- Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, mendapatkan bantuan satu unit kendaraan Bermotor Roda Tiga Perpestukaan keliling dari pemerintah Provinsi Lampung, pada acara pencanangan Gerakan Lampung Gemar Membaca.
Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Pesawaran, Ahmad Syafei mengatakan kendati dana operasional belum ada, tetapi motor roda tiga akan tetap beroperasional. “Walaupun belum ada oprasionalnya pada tahun ini, kita tetap akan menggunakan motor itu. Oprasianalnya dari pribadi,” katanya saat di temui gentamerah.com, di ruangan kerjanya, Jum’ at (29/09/2017).
Menurutnya, untuk anggaran pada tahun 2018,  akan mengajukan untuk oprasional kendaraan roda tiga tersebut, demi melancarkan kegiatan masyarakat gemar membaca.
Lulusan sarjana pendidikan ini menegaskan, kendaraan itu nanti akan dipergunakan ke wilayah- wilayah yang mudah jangakauanya. “Ya, untuk sementara ini, kami akan mempergunakannya ke wilayah terdekat terlebih dahulu,” ujarnya.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18