Daerah  

Winarti Ajak Perangkatnya Giatkan Gotongroyong

Winarti Ajak Perangkatnya Giatkan Gotongroyong

gentamerah.comTulangbawang- Guna menjaga kebersihan lingkungan, Bupati Tulang Bawang Provinsi Lampung, mengajak aparatur dan warganya melakukan gotong royong. Ajakan itu dilakukan saat  menghadiri kegiatan Bhakti Sosial dan Pembukaan Festival Band OI yang dilaksanakan di Lapangan Persada (Pasar Unit 2) Kecamatan Banjar Agung, Kamis (18/1/2017).
Dalam acara tersebut juga dilakukan  donor darah , tanam pohon , dan bersih lingkungan fasilitas umumum. Tujuan dgn kegiatan ini adalah ingin bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat dan khususnya generasi muda untuk peduli kepada lingkungan .
Bupati Tulangbawang Winarti  mengatakan, kedatangannya  selain  dalam rangkaian kegiatan Bhakti Sosial dan Pembukaan Fetival Band OI,  juga  ikut ambil bagian dalam memberikan contoh dan melaksanakan kewajiban sebagai warga Tulangbawang dalam menjaga dan memelihara lingkungan sekitar, meninjau secara langsung pelaksanaan Bhakti Sosial yang merupakan aktualisasi kepedulian Pemerintah Kabupaten setempat  terhadap masyarakat.
“Gerakan Jum’at bersih tidak hanya diisi dengan gotong royong, tetapi disertai juga dengan kegiatan senam pagi atau jalan sehat, sehingga diharapkan budaya Jum’at bersih bisa berkembang menjadi Jum’at sehat. Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat, dilingkungan tempat tinggal / kerja kita” ujar Bupati.
Penulis : Effendi
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18